Kapolres Asahan Hadiri Tahlilan Ibunda Eks Ketum Badko HMI Sumut

by -5 views
Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj menghadiri tahlilan almahrumah Ibu Rohani Nasution, Ibunda dari Alwi Hasbi Silalahi, mantan Ketua Umum Badko HMI Sumatera Utara.

MEDANBERITA.ID – Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj menghadiri tahlilan almahrumah Ibu Rohani Nasution, Ibunda dari Alwi Hasbi Silalahi, mantan Ketua Umum Badko HMI Sumatera Utara.

Hadir juga dalam tahlilan tersebut jajaran Polsek Pulau Raja, Kepala Desa Pulau Rakyat Tua, Kepala Desa Sei Piring, anggota DPRD dari Fraksi Demokrat dan Fraksi PPP di kediaman ahli musibah.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj dalam kata-kata takziahnya, turut menyampaikan rasa bela sungkawa mendalam kepada ahli musibah.

“Kehadiran kami di sini untuk mensupport dan menyemangati keluarga yang mendapat musibah, karena anak dari almahrumah yaitu saudara Alwi Hasbi merupakan rekan yang selalu mensupport kami pada setiap kegiatan di Kabupaten Asahan,” ucap AKBP Roman.

Jenazah almahrumah Ibu Rohani Nasution, Ibunda dari Alwi Hasbi Silalahi saat hendak disemayamkan ke tempat peristirahatan terakhir, beberapa hari lalu.

Sementara, Alwi Hasbi Silalahi yang merupakan anak dari Almarhumah Ibunda Rohani Nasution mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang berhadir wabilkhusus kepada jajaran Polri mulai dari jajaran Polda Sumatera Utara, Polres Asahan, dan Polsek Pulau Raja.

“Kami sangat berterima kasih kepada Kapolda Sumut, Kapolres Asahan dan Wakapolres, juga Kapolsek Pulau Raja yang sampai mengantarkan jenazah ibunda kami ke tempat peristirahatan terakhir,” ujar Alwi.

Alwi juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Pulau Rakyat Tua, Kades Sei Piring, dan juga kepada para anggota DPRD Asahan, dan jiran tetangga serta keluarga yang telah hadir memberikan support dan setawar sedingin sejak almarhum ibundanya berpulang Kamis (1/9/2022) malam, hingga takziah malam ketiga.

“Terima kasih kami ucapkan untuk doa-doa baik yang dipanjatkan untuk almarhum Ibunda kami. Semoga segala amal ibadah dari hadirin semua mendapat balasan pahala yang melimpah dari Allah SWT, dan Almarhum Ibunda kami diterima di sisi-Nya dan ditempatkan di Taman Surga Ilahi Robbi. Aamiin,” ungkap Alwi mengakhiri.

(mber01/medanberita.id)